Jual Madu Syifa Kids ISPLEK (ISPA dan Flek Paru) Untuk Anak

Karena buruknya kualitas udara di sekeliling lingkungan kita yang kita hirup membuat berbagai macam permasalahan kesehatan, salah satunya adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) bahkan Flek Paru.

Kondisi yang hampir sudah merata di Indonesia ini baik dari polusi asap kendaraan dan pabrik ditambah dengan debu halus karena mobilitas kendaraan yang meningkat, haruslah menjadi perhatian yang serius bagi semua orang terutama orang tua yang menginginkan anak dan buah hatinya terhidar dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

Banyak cara yang dilakukan oles dinas kesehatan untuk mengurangi dampak buruk polusi udara dan debu, dinas kesehatan di Indonesia sudah menyarankan warga yang tinggal di daerah industri dan perkotaan untuk rajin berolah raga, minum vitamin, tidur yang cukup dan menjaga kontak langsung dengan penderita ISPA.

Apakah penggunaan masker saat keluar rumah atau berkendara sudah efektif sebagai langkah mencegah dan menghindari gangguan ISPA dan Flek Paru ? ternyata penggunaan masker baik masker dari puskesmas atau masker buatan sendiri dari kain, dianggap tidak begitu efektif untuk mencegah akan dampak buruk dari polusi udara dan debu, karena virus masih mampu menyerang pengguna masker.

Tapi tidaklah rugi apabila Anda dan keluarga menggunakan masker untuk mencegah ISPA dan Flek Paru, khususnya didaerah yang dengan kondisi udara yang buruk.

Pencegahan dan Pengobatan ISPA dan Flek Paru pada Anak dan Balita

Dengan menggunakan ramuan herbal alami dipadukan dengan madu pilihan yang diolah secara modern, Madu Syifa Kids ISPLEK (ISPA dan Flek Paru)

jual madu syifa kids ISPLEK mengobati ispa dan flek paru untuk anak


Nama Produk : Syifa Kids ISPLEK Ispa Dan Flek Paru
Harga : Jawa Rp.40.000,- Luar Jawa Rp.45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Madu herbal anak syifa kids adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna.

Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SYIFA KIDS ISPLEK - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - SYIFA KIDS ISPLEK - 1 - PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 SYIFA KIDS ISPLEK, tgl transfer, dari PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SYIFA KIDS ISPLEK
Harga : Rp 40.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus
Jual madu syifa kids isplek ispa dan flek paru anak

Silahkan tulis pertanyaan, saran maupun testimoni Anda terkait dengan produk dan artikel diatas.
EmoticonEmoticon