Madu Penambah Nafsu Makan Anak Usia 2 Tahun Syifa Kids Nafsu Makan

cara meningkatkan nafsu makan anak cara menambah nafsu makan anak

Nutiri sangat penting bagi perkembangan dan pertumbuhan anak dan balita, untuk itulah setiap orang tua diharuskan memeperhatikan asupan nutrisi dan memenuhi kebutuhan si buah hati dengan makanan yang bergizi. Makanan yang diberikan kepada anak tidak hanya mempengaruhi kesehatan tubuh anak kita, melainkan juga perkembangan otak karena dengan nutirisi yang baik dari makanan yang diberikan dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja otak.

Memang kesehatan buah hati menjadi prioritas utama bagi orang tua, sehingga sudah selayaknya orang tua harus pandai-pandai memilih dan memilah makanan yang sehat dan penuh gizi untuk diberikan kepada anaknya. Yang menjadi masalah ketika orang tua sudah memilih makanan yang bergizi tinggi namun anak tidak doyan dengan makanan tersebut dan terkesan suka pilih-pilih makanan sering kali orang tua dibuat bingung dan jengkel.

Bagi Anda selaku orang tua yang mempunyai permasalahan nafsu makan anak menurun dan suka pilih-pilih makanan, ada tips sederhana untuk mengatasiny.

Membuat Makanan Yang Berkreasi dan Menarik

Anak-anak kebanyakan suka dengan sesuatu hal yang menarik, baik dari bentuknya yang lucu, warnanya yang beragam dan rasanya. Oleh karena itu sebagai orang tua harus cermat dalam menyajikan makanan untuk meningkatkan nafsu makan anak.

Membatasi Anak Makanan dan Minuman Manis

Anak suka dengan yang manis-manis, mulai dari permen, es krim, roti dll. Tapi Anda harus tahu jika anak terlalu sering makan dan minuman yang manis, akan membuat buah hati Anda malas untuk makan makanan yang Anda buat dan cenderung kecanduan dengan jajanan yang manis. Sehingga akan mempersulit Anda dalam memberikan makanan bergizi tinggi untuk perkembangan buah hati Anda.

Berikan Makanan Ketika Anak Sudah Lapar

Mengontrol makanan yang masuk ke tubuh Anak memang sulit, sering kali semua makanan yang dirasa lucu dan menarik mereka makan. Tapi kita tidak tahu kwalitas makanan tersebut untuk kesehatan dan perkembangan buah hati kita. Faktanya seorang anak akan lebih tertarik dengan makanan disaat mereka sudah benar-benar lapar. Sehingga Anda bisa memberikan makanan yang terbaik untuk tumbuh kembang mereka.

Gunakan Syifa Kids Nafsu Makan

Syifa Kids Nafsu Makan adalah madu alami yang diformulasikan dengan herbal untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak Anda

madu anak syifakids herbal untuk mengurangi dan meningkatkan nafsu makan,
Agar nafsu makan anak kembali meningkat banyak cara yang ditempuh oleh orang tua agar tumbuh kembang si Anak baik dan terjamin. Dan kebanyakan penyebab nafsu makan anak menurun karena cacingan.

Anda tidak perlu kawatir, karena madu syifa nafsu makan dan cacingan menjadi pilihan terbaik untuk anak dan keluarga.

Madu Syifa Kids Nafsu Makan & Cacingan, terbuat dari madu murni yang diramu dengan beberapa herbal yang sangat bermanfaat untuk menambah nafsu makan anak anda. Mengobati dan membunuh beberapa cacing parasit yang ada di dalam tubuh anak, mengembalikan nafsu makan anak sehingga mampu meningkatkan berat badan anak.

Madu herbal anak syifa kids adalah herbal yang diformulasikan khusus untuk anak keluarga anda. 100% alami, tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, tanpa perasa, tanpa pewarna.

Memadukan madu murni, habatusauda dan herbal alami lainnya, sehingga kaya vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak. Sangat efektif untuk digunakan untuk mendukung pengobatan umum dan terapi apapun. di formulasikan membangkitkan selera makan bayi 6 bulan sampai diatas 6 tahun agar nafsu makan anak kembali meningkat,

Tidak mengandung madu sintetis. Fungsi umum madu herbal syifa kids antara lain = meningkatkan daya tahan tubuh anak sejak usia 6 (enam) bulan, meningkatkan kekebalan tubuh.

Syifa Kids Nafsu Makan Dan Cacingan

Insya Allah berkhasiat :

  • Menambah Nafsu Makan
  • Mencegah & Mengobati cacingan
  • Memperbaiki sistem pencernaan
  • Membantu mengobati sakit perut
  • Mengatasi Kembung & Masuk Angin
  • Mengatasi Sembelit
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit
  • Menambah daya tahan tubuh

Komposisi Madu Syifa Nafsu Makan dan Cacingan :

  • Madu Murni
  • Nigella Sativa
  • Zaitun oil
  • Curcuma Xanthoriza Ekstrak
  • Curcuma Heyneana Ekstrak
  • Curcuma Aeroginesa ekstrak
  • dan herbal berkhasiat lainnya.

Aturan Minum :

Diminum sampai sembuh

  • umur 6 bulan – 1 tahun : 3 x sehari 1/2 sendok teh
  • umur 1 tahun – 3 tahun : 3 x sehari 1 semdok teh
  • umur 3 tahun – 5 tahun ; 3 x sehari 2 sendok teh
  • umur > 6 tahun : 3 x sehari x 1 sendok makan

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SYIFA KIDS NAFSU MAKAN/CACINGAN- JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN - SYIFA KIDS NAFSU MAKAN/CACINGAN- 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 50.000 via BCA utk 1 Syifa Kids Ispa Flek Paru, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013

Madu Syifa Nafsu Makan dan Cacingan
Harga Jawa : Rp 40.000,- Luar Jawa : Rp 45.000,-
obat penambah nafsu makan

Silahkan tulis pertanyaan, saran maupun testimoni Anda terkait dengan produk dan artikel diatas.
EmoticonEmoticon