Kalau Anak Batuk Kering Atasi Dengan Cara Ini Lebih Alami dan Ampuh

cara mengatasi dan mengobati batuk kering pada anak bayi 1 2 3 tahun
Anak anda sedang batuk ? pasti sangat mengganggu aktifitasnya baik untuk belajar maupun bermain. Musim penghujan mulai tiba dan batuk tidak jarang kali menyerang anak-anak. Kondisi ini pasti membikin si kecil menjadi tidak enjoy serta sehingga rewel, apalagi apabila tipe batuknya, batuk kering. Batuk kering umumnya akan bertambah parah dikala cuaca sedang panas. Namun, tidak butuh khawatir, ada empat tutorial alamiah yg mampu dilakukan untuk menanggulangi batuk kering pada anak:

1. Perbanyak minum air putih

Batuk kering akan membikin tenggorokan si kecil menjadi sakit. Nah, menggandakan minum air putih mampu melegakan tenggorokan anak yg perih serta kering dampak batuk semakin menerus.

2. Konsumsi sup ayam

Seorang profesor dari University of California, David Becker, MD, berkata bahwa sup ayam yg dikombinasikan dengan bawang putih mampu mencegah virus dampak batuk. Tak hanya itu, anak pun juga akan merasa lebih segar serta sehat seusai mengonsumsinya.

3. Uap dengan air hangat

Menguapkan air hangat terhadap anak yg sedang batuk dipercaya mampu menolong melenggakan saluran pernafasan yg terhambat sebab batuk. Oleh sebab itu, cobalah Mama untuk menghidupkan shower air hangat untuk menghasilkan uap air, kemudian ajak si kecil masuk ke dalam kamar mandi serta tutup pintunya. Biarkan ia menghirup uap air hangat selagi berbagai menit.

4. Berikan sesendok madu

andungan yg tersedia pada madu nyatanya sama efektifnya dengan dextromethorphan yg biasa tersedia dalam sejumlah obat batuk. Akan tetapi, butuh Mama ketahui untuk tidak menunjukkan madu terhadap anak di bawah usia 6 bulan sebab ususnya belum berkembang dengan sempurna.

Batuk pilek umumnya dikarenakan oleh infeksi virus serta tidak memerlukan antibiotik, terkecuali pada keadaan tertentu.

Syifa Kids FLUBA

Berikan juga Anak Anda Madu Syifa Kids FLUBA (Flu Batuk), paduan madu dan ramuan herbal yang aman untuk membantu menyembuhkan flu dan batuk Anak anda secara aman dan alami.

madu syifa kids fluba obat flu batuk anak dan balita

Anda bisa memberikan madu herbal anak syifa kids Fluba untuk mempercepat penyembuhan Flu dan Batuk anak Anda. Dengan manfaat madu asli diramu dengan bahan-bahan herbal alami akan membantu mempercepat penyembuhan pilek dan batuk balita Anda.

Apakah syifa kids fluba ini aman ? ya sangat aman karena ini tanpa bahan kimia. Dan rasa manis madu akan memudahkan anak anda mengkonsumsi obat flu dan batuk tersebut.

Nama Produk : Syifakids Fluba (flu batuk)
Harga : P. Jawa Rp.45.000  L. Jawa Rp. 50.000
Volume (Isi): 100 ml
Izin Depkes RI: PIRT 209330803465
Produsen/Merk: Herbal Indo Utama

Beberapa penyakit yang insyaaAllah dapat dibantu disembuhkan dengan herbal ini antara lain :
  • Flu, batuk, pilek, sakit kepala, meriang, demam, dan masuk angin
  • Perut terasa kembung, terasa mual dan terjadi vomit (muntah)
  • Bersifat expectorant, yaitu membantu untuk mengencerkan dahak
  • Bersifat immune booster, peningkatan kekebalan tubuh.
Kandungan Madu Syifa Kids Obat Flu dan Batuk:

Honey, Nigella Sativa, Minyak Zaitun, Propolid, Clerodendrum Serratum, Foenuculum Vulgare, Cymbopogon. Andrographis Paniculata, dan berbagai kandungan bermanfaat yang lainnya.

Aturan Pemakaian:

Minum sampai sembuh, setelah selesai hentikan pemakaian.

  • Umur 6-12 bulan : 3x/hari @ 1/2 sendok teh
  • Umur 12-36 bulan : 3x/hari @ 1 sendok teh
  • Umur 36-60 bulan : 3x/hari @ 2 sendok teh
  • Umur 60+ bulan : 3x/hari @ 1 sendok makan

Gunakan madu syifa kids obat flu dan batuk setiap hari, secara teratur, hingga penyakit sembuh. Penggunaan yang tidak rutin akan mengurangi efektifitas produk obat herbal ini.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:

PESAN – SYIFA KIDS FLUBA – JUMLAH – NAMA LENGKAP – ALAMAT LENGKAP – KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Madu Syifa Kids Fluba harga P. Jawa Rp.45.000  dan L. Jawa Rp. 50.000


Jika batuk-pilek anak sangat mengganggu, barulah Anda membawanya ke rumah sakit untuk diuapi (nebulisasi). Bila panasnya tinggi, dapat ditambah kompres dengan air hangat. Jangan dikompres dengan air dingin, ya, sebab ini justru dapat memicu demam terus tinggi. Demikian pula kalau ingus/dahaknya telah berwarna kuning alias kehijauan, apalagi kental, sebaiknya anak dibawa ke dokter untuk diperiksa, serta dipertimbangkan apakah dibutuhkan antibiotik,

Silahkan tulis pertanyaan, saran maupun testimoni Anda terkait dengan produk dan artikel diatas.
EmoticonEmoticon