Syifa Kids Mbelit Madu Penawar Sembelit Anak dan Balita

cara mengatasi bayi sembelit dengan madu syifa kids mbelit
Salah satu permasalahan sederhana tapi dianggap sangat serius dan terkadang membingungkan sebagai orangtua yang baru punya anakkalau tiba-tiba si kecil sembelit susah buang air besar (BAB). Jika orang dewasa sembelit, langsung diberikan obat pencahar tapi bagaimana dengan bayi, balita, batita ? Ternyata sembelit juga rentan terjadi pada bayi. Nah, Anda perlu mengetahui penyebab hingga penanganan sembelit pada bayi.

Pernahkah Anda sebagai orang tua mengamati pola BAB anak Anda ? salah satunya jadwal BAB bayi Anda. Karena jadwal pup pada bayi sangat bergantung pada kondisi tubuh bayi. Sehingga Anda perlu mengetahui jadwal pup si kecil.

Bayi yang menerima ASI eksklusif sering kali pup setelah makan. Namun, sebagian bayi dapat menyimpan asupan makanan hingga beberapa hari bahkan seminggu ke depan.

“Konsistensi adalah cara melihat sembelit pada bayi. Orangtua perlu melihat jadwal pup bayi biasanya. Jika tidak biasa, maka bisa disebut bayi itu terkena sembelit. Selain itu, pup yang keluar juga lebih kecil dari biasanya,” ujarnya. Menurut Jane, bayi yang menerima ASI eksklusif akan jarang mengalami sembelit.

Anda juga bisa melihat perubahan warna pup pada bayi (Baca : Kenali Kondisi Bayi dari Warna BAB nya). Menurut Jane, bayi yang tidak memiliki pup berwarna kuning cerah selama lima hari ada kemungkinan terkena sembelit. Bayi yang menolak makanan juga merupakan tanda-tanda terjadinya sembelit.

Lalu apa saja yang dapat menyebabkan sembelit pada bayi? Jane Morton mengatakan tergantung pada setiap bayi. Beberapa bayi mungkin saja tidak bisa menerima susu formula tertentu.

Untuk bayi di atas 6 bulan, berbagai makanan padat yang mulai dikonsumsi bisa juga menimbulkan sembelit. Terlalu banyak makanan padat seperti pisang atau bubur nasi dapat memicu sembelit.

Menghentikan konsumsi makanan yang bisa membuat bayi sembelit menjadi cara efektif untuk mengatasinya. Selain itu, Mama bisa menggunakan berbagai sayuran dan buah seperti pir dan brokoli. Mama bisa membuatnya menjadi jus atau bubur saring.

Jika hal itu tidak membantu menyembuhkan sembelit pada bayi, Anda bisa memberikannya Madu Syifa Kids Mbelit yang sangat bagus untuk mengatasi sebelit pada bayi.

Madu Syifa Kids Mbelit

Madu Anak Syifa Kids Mbelit merupakan nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia yang memadukan madu murni, habbatussauda dan herbal alami,kaya akan vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Serta efektif untuk digunakan dalam pengobatan. 100% alami tanpa pewarna,perasa,pengawet menjadikan Madu Herbal Anak “Syifa Kids” jauh dari efek samping bahan kimia.

Madu Anak Syifa Kids Mbelit (Herbal Sakit Perut Anak) yang telah terbukti berkhasiat adalah syifa kids mbelit. Madu Syifa Kids Mbelit merupakan formula nutrisi 100 persen alami tiada bahan kimia yg menggabungkan pada madu murni, habbatussauda serta herbal alami, kaya vitamin serta mineral alami yg benar-benar diperlukan oleh anak-anak.

Ramuan dalam herbal sakit perut anak syifa kids mbelit sangat efektif untuk dipakai dalam penyembuhan sakit perut pada anak. Kndungaya yang tanpa menggunakan bahan kimia menjadikannya tidak meiliki efek samping yang berbahaya. Sudah dapat dibuktikan dapat menangani sembelit, serta melancarkan BAB anak.

Manfaat Madu Anak Syifa Kids Mbelit

  • Menangani Sembelit
  • Melancarkan buang air besar
  • Kurangi perasaan tdk enak di perut
  • Melakukan perbaikan sistem pencernaan
  • Menangani perut kembung, mulas, masuk angin.

Komposisi Madu Anak Syifa Kids Mbelit
  • Madu Murni
  • Zaitun Oil
  • Nigella Sativa
  • Ekstrak Cinnamomum
  • Foeniculum Vulgare Ekstrak
  • Curcuma Longa Ekstrak
  • Curcuma Rhyzome Ekstrak
  • Kaemperia Galanga Ekstrak
  • 100 Persen alami Tiada Pengawet, Tiada Perasa, Tiada Pewarna.

Foeniculum Vulgare (Tanaman Adas) berkhasiat untuk mengatasi Sakit perut (mulas), perut kembung, mual, muntah, Diare, sakit kuning (jaundice), kurang nafsu makan, batuk, Susah tidur (insomnia).

Aturan Pakai Madu Anak Syifa Kids Mbelit

  1. usia 6 bln – 1 th : 3 x 1 hari 1/2 dendok teh
  2. usia 1 th – 3 th : 3 x 1 hari 1 semdok teh
  3. usia 3 th – 5 th : 3 x 1 hari 2 sendok teh
  4. usia 6 th : 3 x 1 hari x 1 sendok makan
(diminum hingga pulih).


Isi Kemasan Madu Anak Syifa Kids Mbelit 100ml

Produsen Madu Anak Syifa Kids Mbelit Herbal Indo Utama

Legal Dari Madu Anak Syifa Kids MbelitmP-IRT209330803465

Harga : Rp. 40.000 (P. Jawa) dan Rp. 45.000 (Luar Jawa) belum termasuk ongkos kirim

Pemesanan
Silahkan ketik sms dengan format
#Pesan
#Syifa Kids Mbelit
#Jumlah
#Nama Lengkap
#Alamat Lengkap
#Kode Pos
Kirim ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan harga promo khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Silahkan tulis pertanyaan, saran maupun testimoni Anda terkait dengan produk dan artikel diatas.
EmoticonEmoticon